Hey :D

Thursday, May 26, 2011

About 79


Hai kembalikan dengan saya rawwwr :3. aku akantan menceritakan tentang satu-satu anak 79 .-. silahkan dibaca *catata maaf nggak ada fotonya-_-dan kalau namanya salah maaf teman
1. Adi romzie saputra
Inilah anak laki-laki yang paling item ha-ha-ha suka jail duduknya dibelakang. Walaupun mukanya kayak ..... *peace
2. Agum Priyatma
Nah ini dia anak laki-laki yang kayak perempuan nggak tau suka dikatain kayak cewek hehehehe, tapi katanya dia pinter agama katanya lho ya
3. Alamaida Resita N.P 
Ini dia anak perempuan berkerudung yang asyik diajak ngomong . Pinter nyanyi lho dia .
4. Christ Be S.S
Ini dia anak laki-laki yang duduknya di belakang aku orangnya jail banget dah-_- banyak yg bilang dia pinter mtk. asyik kok walaupun jail--
5. Dahrul Ichsan
Ini dia anak laki-laki yang paling diem bange --________-- tapi kalau di fb banyak omongnya , agak kayak cupu 
6. Darin Rania
kalau ini mah temen ku yang banyak ngomong , pinter tentang internet+komputer , suka narsis hahahaha
7.Desnita Dyah U.
Oke ini adalah si entul gondez sajiroh hohohho, anaknya ngelawak , dia anaknya asyik kok .
8. Devi Afriana
Ini dia devi suara nya cempreng asyik kok ngomong sama dia, bisa dibilang dia itu cakep *jangan gr ya
9. Dina Apriyani 
Ini dia sang rangking 2 yang pinter ngelawak sekalian pinter dalam pelajaran.
Dina ini anaknya biasa tapi pinter lho, sekaligus wakil ketua kelas.
10.Fabian Eka P.
Ini dia sekretaris 1 79 yang kayak mr. bean sumpah deh mukanya kocak suka nyolot , terus orangnya cengo .
11. Fachrul Esa P.
Nah ini dia anak laki-laki tinggi panggilannya "iung" dia anaknya biasa-biasa saja , tapi nggak tau ya kata orang lain.
12. Fatechatul Ulfi
Ini dia ulfi anaknya tinggi bb user, banyak yang bilang alay hohoho tapi kataku mah biasa saja . Sekaligus ini bendahara 1 di 79. Asyik kok 
13.Febi Mulyana
Ini dia febi orangnya diem kalau di fb banyak ngomong juga :p anaknya baik kok nggak bakal digigit (?)
14.Firda Nurmalia
Ini firda sebelah ku orangnya pinter , bendahara 2 di 79 . Suka mintain amal hahaahah pinter agama, anak rajin suka piket tapi kadang ngeselin-_-
15.Hendi Pramana
Ini dia hendi yang suka di cengin sama pak untung hahaha. Kalau kata anak perempuan dia anaknya ngeselin tapi kataku mah biasa aja tapi suka jail ish
16.Iqwal Galang P.
Ini dia galang , anaknya biasa-biasa aja , kataku mah baik-baik aja . Kadang kocak hahaa
17. Karina Lestari
Ini karina anaknya baik walaupun kadang nyebelin sih -_- bapaknya guru , nggak tau deh dia masih benci sama aku apa nggak hohoohoh :D
18. Leetricia S.
Ini dia leetrie , anaknya baik asyik kok :) , pinter mtk . Sekaligus dia pinter dalam pelajaran kemarin aja uts peringkat 4 ^^
19.Maskhuril K.
Ini bima panggilannya tampangnya biasa aja sih , walaupun kadang suka ribut di kelas -.-, anak primagama .
20. Mirda Destiyan
Ini mirda rambutnya kerinting , anak nya baik nyenengin , dia pinter juga kok jgn salah .
21. M. Fahmi Idris
Ini temennya febi yaitu fahmi . Anaknya kadang nyebelin banget deh , apalagi pas di fb tentang foto itu wkwkwkw
22. M. Reynaldy
Ini dia reynaldy pencipta ringtone "iye-iye-iye" orangnya nyolot tampang cengo juga , biasa aja sih anaknya.
23.M. Ryan A.
Biasa aja ,  duduknya deket hendi nggak tau sifatnya ye.
24.M. Farhan Akbar
Ini dia "ahay" kadang suka bikin lawakan di 79 apalagi bagian belakang suka rame gara-gara dia . Tapi nggak nyolot
25. M. Fauzian
Ini dia zian tampangnya serem jujur deh aku ._.v  jadi agak takut hohoo tapi baik kok .
26. Nadia Fakhirani
Aku.. orangnya biasa yang suka aktif duduk paling depan , kadang juga suka sok tau . Tapi rasa ingin tau itulah yang membuatku suka menjawab pertanyaan hohoh.
27. Nia Suprihantini 
Ini dia temen ku , kalau curhat suka sama dia aku , apalagi masalah *qwertyuiop. Tapi dia sendiri suka di ceng-in sama febi hohoo.
28. Nur Saidah
Ini dia saidah temen kita yang paling alim ({}) anaknya baik dan dia paling tua sekaligus paling pintar lho teman
29. Octaviana Kurnia U.
Dipanggilnya Via alias si "nenek" dia anak nya baik kok asyik , kadang suka ikut-ikutan kalau kita lagi ngomongin sesuatu hahahaah.
30. Refsi Nurma N.
Ini dia refsi alias "eci" anaknya pinter ipa secara anak science club gitu . Rambutnya panjang dan berkaca mata dan pintarrr.
31. Renita Agustin P.
Ini dia Renita yang nge fan sama _ _ _   _ _ _ jangan disebut lho pokoknya dia asyik kalau curhat tentang suka-sukaan juga asyik kok .
32. Restu Aji P.
Ini Aji anaknya jail + ngelawak + baik dia anaknya baik kok . Biasanya duduk belakangnya firda , anaknya biasa .
33.Rhaditya Arnanda P.
Ini dia sekretaris 2 di 79 . Anaknya nyolot ,  bisa dibilang kayak bule gara-gara kulitnya putih . Duduknya di sebelah "ahay" dan anaknya aneh tapi baik kok nggak jahat (?)
34. Riyan Junianto P.
Ini anak nya paling suka rusuh , rusuh banget , 1 hari 79 tanpa dia sepi banget --_---- . Agak nyebelin.
35. Roihan S.
Ini di anak rohis , baik kok , di panggil nya "madit " manusia medit heheheh.
36.Sabrina Fadlan C.
Ini dia ketua kelas 79. Baik kok anaknya asyikkkk banget , tau tentang musik-musik luar negeri dia .
37.Setyadi G.
Dia anaknya botak wkwwkw . Baik , seperempat nyolot hihihih.
38. Siti Nurul H.
Ini dia Siti anaknya baik kok , walaupun kadang suka jbjbjb =join bareng alias ikutan , asyik kok temenan sama dia.
39.Sya'ban F.
Ini dia sya'ban anaknya alim , tinggi , putih juga .-. Banyak yang bilang dia anak laki-laki yang paling pinter pelajaran , baik .
40. Syafitri Dwi A.
Ini dia winda anak paskib :) paling update tentang gosip 79 hahahaha , baik kok anaknya . Oiya dia anaknya udah tinggi , kurus lagi envyyy ><
41. Vikri Novriansyah.
Ini vikri anaknya baik duduknya disebelah setyadi, nyolot juga dia , tapi baik .
42. Yulieta Sari
Ini dia anak perempuan yang berjilbab , dia aku panggil si embem . Heheehe. Dia anaknya baik kok , asyik diajak curhat kok dia. Pipinya tembem ohiya dia pinter juga kok.

Nah sudah dulu ya ini menurut ku .
Tapi nggak tau deh tentang murid yang lain hoo ^^
oke Salam Mbeeeeeeek :33

0 comments on "About 79"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D