Hey :D

Sunday, May 22, 2011

Tugas Yang Selalu Datang ~


Hai kembali dengan ku . Sekarang aku pusing dengan pr-pr yang numpuknya minta ampun, baru kali ini dapet pr yang menyusahkan *okeinimulailebay-__________-". 


Kali ini aku dapet pr *nitttt susahnya lumayan .-. pr nya kalau dilihat sih gambang *sombong mode on .0. tapi pas dikerjain alamak susahnya , harus main internet non stop 2 hari iya sih udah 75%  gara-gra itu mataku sakit kepalaku pusing liatin laptop -____________---"


Dan bisa-bisa internet juga jebol tagihannya :D, udah tau lagi pergi bergitulah . 
Pr.. Oh Pr Kapan Kau Tidak Selalu Mengahntuiku
Pr .. Kau Membuatku Binggung , Kau Membuatku aku pusing akan nilai yang akan Diperoleh oleh mu .
        Andai kau hidup kau akan merasakan betapa capeknya aku mengerjakan mu demi mendapatkan nilai ku  yang bagus
Andai Kau Tau itu betapa capeknya aku mengerjakanmu
Kucoba Untuk mengerjakannya dengan serius tetapi ada saja godaan buat aku melalaikanmu.
Dunia kadang tak adil aku sudah mengerjakanmu dengan semaksimal mungkin
Apadaya kalau nilai nya tak maksimal
Kutulis puisi ini untuk mengungkapkan betapa pusing nya aku memikirkanmu
Hingga kulupa waktu aku tetap  mengerjakanmju
OH ...PR...KU
      Semoga Kau mendengarkan Keluhanku ini ^_^
Just for fun ya
Untuk yang lagi frutasi dengan prnya baca puisinya ya -__________-"
Tapi emang betul kalau mau dapet nilai yang bagus harus berusaha dulu teman , kalau bisa nilainya juga bagus okeoke ^_^

0 comments on "Tugas Yang Selalu Datang ~"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D