Hey :D

Monday, May 2, 2011

Vellin Si Boneka Penyihir Sejati


Hallo teman-teman . Namaku Vellin . Aku adalah boneka yang imut dan tempat tinngalku di Negeri boneka yang bernama Negeri Vellisa . Di negeri ini aku hidup dan di negeri Vellisa terkenal dengan hasil buah "Ceeni" , tetapi banyak boneka penyihir jahat sering datang ke negeri Vellisa. Untuk menjadi penyihir kita harus mengalami uji coba dari Ratu Velliana. 
Aku belum menjadi penyihir karena calon penyihir akan diutus oleh Ratu Velliana , dan jika kalian sudah menjadi penyihir kalian akan ditarung untuk menjadi "Penyihir Sejati ". Pada suatu hari aku melihat seuntai surat dari pengawal kerajaan yang menempal pada setiap toko isinya begini :
  • Untuk semua Warga Vellisa
  • Dicari Calon penyihir
  • Untuk dijadikan penyihir sejati
  • Jika anda tertarik . Harap besok datang ke Istana Ratu Velliana
"Wah kebetulan ^^, besok datang ah "semangatku dalam hati . Sesampai di rumah aku memberi tau orang tuaku , dan orang tuaku menyetujuinya.
Dengan seiringnya waktu , besok pun time "Vellin cepat ! Bangunnnnnn....." "Iya ma" dalam hati aku berakata "padahal aku sudah mandi sebelum orang tuaku bangun wkwkwkw"
"Ok, semuanya calon-calon penyihir harus gagah , berani, dan disiplin. Semuanya mengerti !!" bentak pengawal "Mengerti" jawab calon-calon penyihir , Vellin dan calon-calon penyihir lainnya menghadap Ratu Velliana "Semuanya1 Kalian tau untuk menjadi penyihir sejati itu akan dikirimkan ke Negeri Verriyana untuk mengadakan duel penyahir sejati!" kata Ratu Velliana  . "Ada 3 langkah yang kalian harus tempuh dan saya tidak boleh mengasitahu caranya" sambung pengawal. Uji coba pun tiba .


Langkah pertama kita harus melewati jembatan kematian . "Aduh aku takut nih apalagi kalau sekali jatuh aku tidak akan menjadi penyihir , tapi aku harus berani " semangatku dalam hati. "Semuanya siap !! mulai !!." Pengawal pun menembakkan pistolnya ke arah atas . Di perjalanan aku ketakutan dan tidak berani lihat ke bawah . tapi aku harus berani, dan akhirnya aku sampai diujung jembatan kematian , danhanya 5 calon penyihir yang lolos dari rintangan pertama. Rintangan kedua adalah calon-calon penyihir itu harus menguasai Dunia Sulap
Untungnya aku bisa, karena syaratnya cuma itu , tersisalah 2 orang yaiu aku dan Veritry. Di ujian ketiga ini nasibku ditentukan , ujian kali ini adalah mengumpulkan batu Veltoney. Batu itu adalah batu mulia, karena setiap penyihir akan memilikinya sebagai kalung . Ujian ketiga pun dimulai, aku dan Veritry mencari batu Veltoney kami hanya diberi kesempatan 3 kali untuk melakukan aksinya yaitu mengumpulkan batu Veltoney . Di tengah perjalanan , kami harus menahan godaan dari warga sekitarnya, padahl warga sekitar memang disuruh kerajaan untuk menggoda kami--_____-- . Batu veltoney bermacam-macam bentuknya, tetapi hanya satu yang menyimpan kekuatan yang paling besar yaitu Veltoney berbentuk bintang , karena legende bercerita dahulu penyihir pernah menemukan batu veltoney , berbentuk bintang dan batu itu mempunyai kekuatan yang besar. Ditengah perjalan aku berhasil menemukan 250 batu veltoney dan 150 batu veltoney berbentuk bintang , berbeda dengan veritry. Ia hanya menemukan 100 batu veltoney biasa dan 50 batu veltoney bintang.
Dari sini sudah ketahuan bahwa aku yang akan menjadi pemenang dan menjadi penyihir . Aku diberi hadiah oleh Ratu Velliana "Vellin kesini kamu !" "Ada apa ratu ?" "karena kamu sudah menjadi penyihir , kamu akan saya beri pakaian penyihir +  tongkatnya" "Terima kasih ratu ". Aku memang sudah jadi penyihir tapi aku belum jadi penyihir sejati. Untuk menjadi penyihir sejati aku harus mengalahkan penyihir dari negeri Veriyana . Dan sebelum pertandingan dimulai peserta di beri karantina selama 12 hari. Aku dilatih oleh Vilino. Sebenarnya enak di karantina , tapi aku harus tetap berlatih ^^>

0 comments on "Vellin Si Boneka Penyihir Sejati"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D