Hey :D

Sunday, August 14, 2011

Ngisi Bullbol nya Bena :D


Hai dari pada sepi ..
Mending kita isi bullbol yuukk ^_^


Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
Fotoku ._.
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Christ
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
Renita
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
Firda
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
Attiya
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Nggak ada ._.
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Darin, Puspa , Renita , Ninit, Attiya
8. Kenapa dia?
Asyik , seru kadang rusuh, suka lawak -_-
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
Ngajak anak S.O main di cibalung happy land._.
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Anak cowok -_-“


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
Online nya kali , belajarnya wkwkwk
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
Nggak :p
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
Asal sentil terus cuci tangan
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
Lupa Waktu
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Bret ._.                                                                                                                           16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?

Kelinci
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
PIANIKA
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2 kali sehari
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Diary dari Puspa.                                                                                                                 20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?


Benda yang berhubungan dengan elektronik/internet


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMPN 6 Depok
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Tata Busana
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
CIRENG
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
Kadang 2 ribu kadang 3 ribu.
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
NGGAK PERNAH
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
Pak  ----n, otaknya bkp :p , suka ngomongin yang nggak bener, pelit nilai -_-
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Olahraga
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
Kalau waktu kelas 7 itu ahay , suka ngelawak gaje , pokoknya rombongan anak itu lah :D
29. Gebetan kamu waktu itu?
JAWAB GAK YA U,U OHIYA NGGAK PERNAH PACARAN
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Suasananya ^^ dan gurunya ~.~


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar?
Temen
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
Berani namanya itu Mbeeeeeek
33. Kenal dimana?
Di kelas HA-HA-HA
34. Tau makanan kesukannya ngga?
Au dah
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
Main game ol -_-
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
Pertama itu anak sekretaris 79 yang tulisannya kerapihan sangat sangat banget, terus anak futsal *plak , ya apalagi… di mataku kau begitu sempurna *eyaa
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
Lagi ketawa giginya ({})
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Speak Now, Your Love is My Drug, The Story Of Us, This is Our Song, Wouldn't change a Thing
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
Waktu terakhir kumpul bareng di 79 , di 79
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
Pengen kemanayaa


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
Terbang  pake sayap ._.
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Inggris
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
SLR, laptop atau apalah itu 
44. Pekerjaan impian kamu?
DOKTER
45. Artis favorit kamu?
Senmuanya hahaha -.-
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Temen SD hahahaha
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
Kakak sendiri
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
Ban berenang masih kecil -_.-
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
Mengkhayal haaha                                                                                                          50. Apa yang membuat kamu bahagia hari ini ?
Masih hidup dan masih bisa diberi rezeki :D

selamat ngisi kebosenan~ ehe

Sekian Dulu dari Nadia ({})

0 comments on "Ngisi Bullbol nya Bena :D"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D