Hey :D

Monday, September 5, 2011

Mudik lebaran



Mudik Lebaran 2011

Halo blogku ._.
Sudah lama aku tak membukanya . Hari terakhir buka blog waktu hari ke 25 deh ._. Nggak terasa ya udah lebaran . Ramadhan berlalu begitu cepat… Ingin rasanya diulang lagi. Ngomong-ngomong “Minal aidin wal faidzin” ya kawan-kawan kalau aku punya salah baik sengaja maupun tidak disengaja , karena sesungguh-Nya manusia itu tak luput dari dosa .

Aku ingin membagi ceritaku tentang mudik tahun ini hehohohoo…
Mmm…. Aku mudik ke kota Palembang , Sumatra Selatan B-). Itu lho yang ada sungai musi , pulau kemarau , samas jembatan ampere . Ohiya Kota Palembang entar mau jadi kota pembukaan SEA Games 2011 hohoho.

Aku mudik tanggal 28 Agustus 2011 … Waktu itu aku lagi puasa terus aku harus nunggu hampir 4 jam kurang karena apa karena orang tuaku dan aku datangnya kepagian yaitu pukul 09.00  waktu pertama kita sampai  di Bandara Soekarno Hatta..

Beh -____-‘’  banyak juga yang pingin mudik tahun ini . Tapi tahun ini benar-benar padat . Tahun kemarin nggak separah ini karena apa tempat duduknya nggak terlalu penuh kalau ini mah tempat duduknya hampir penuh semua . Aku aja binggung mau duduk dimana . Akhirnya ada tempat duduk kosong untuk menunggu check in …. Awalnya sih aku duduk di “trolly” itu loh yang untuk ngangkut barang hohohoo. Disana aku lihat banyak reporter stasiun tv yang mau wawancarai pemudik . Aku nunggu untuk check in bosan nya bener-bener -_____________- . Sampai akhirnya bisa check in aku dan orang tuaku sudah bisa masuk sekaligus lega ..

Berhubung berangkatnya masih lama jadi nunggu di ruang tunggu.
TERNYATA PAS SAMPAI DI RUANG TUNGGU…
*maksud aku bukan ruang keberangkatan ya ._.
Disana ramai sampai ada yang duduk dibawah -_- aku nyari tempat duduk dan ternyata yang kosong itu hanya 2 padahal butuhnya 3 -.-

Akhirnya kami pun duduk ber 3 berhimpit-himpitan …. Lalu setelah di ruangan keberangkatan baru kami siap-siap kebetulan kami sudah shalat jadi nggak masalah lah . Pukul 12:40 kami pun sudah di pesawat dan siap berangkat hohoh.
Eh di pesawat itu ada pramugara yang bisa dibilang “GANTENG BANGET NGGAK PAKAI AJA “ ^0^ kata mama aku juga begitu . Bule blaster Indo gimana gitu .. Tapi bener ganteng banget hooooo

Di Pesawat karena aku ngantuk sekali , ya sudah aku pun tidur . Pas aku sudah bangun ternyata peswatnya siap-siap landas –“

DAN AKHIRNYAAAA….
WELCOME TO SULTHAN BADARUDIN II INTERNATIONAL AIRPORT ^_^
Allhamdullillah sampai juga ._.
Oke sesudah sampai aku langsung mencari toilet hohoho, lalu ambil barang di bagasi .
Dan pulang ke rumah nenek . Sebenarnya ada rasa senang dan nyesek juga :’) .
Mmmm … hari terakhir puasa 29 Agustus 2011 aku jebol haaa -__- ya sudahlah . Ohiya lebaran tahun ini yang membinggungkan juga menentukan 1 Syawal kalau di kalender 30 Agustus tapi kalau pemerintah 31 Agustus oke deh tak masalah lah .
Foto-foto keluarga..
Para perempuan ^-^



Lihatin siapa ._.


NGGAK JELAS 

Ini cengo banget -_-
Lalalalal~


Keluargaku lebarannya tanggal 30 Agustus hehehe tapi aku tak shalat ied -_-- “ . Besoknya tanggal 31 Agustus sampai 3 Agustus 2011 aktifitas ku yaitu dikasih THR , ke rumah saudara , nonton , beli makanan , tidur wkakakakka . THR tahun ini ngenes banget karena apa karena uang 50 ribu ku hilang di bandara  Palembang saat waktu aku mau pulang ke Depok -_- ya sudahlah ….. Tapi THR tahun ini lumayan lah

Kalau di rumah nenek aku tidur bareng sepupu + kakak + nenek habisnya di kamar nenek ku udah ada AC hohoho.

Terus disana banyak makanan jadinya kemakan deh *krik … ada makan model , pempek , lontong , es kacang , dll *makin gendut lu nad –‘_-. Terus kalau setiap berkunjung ke rumah saudara banyaaaaaaaal banget makanannya kadang bingung mau makan yang mana hoohohoh.

Sebenarnya agak nyesel juga sih waktu itu di tawarin ke jembatan Ampera tapi aku nya males -_________-

Oke  aku pulang tanggal 3 Agustus sore , nenekku akhirnya sendirian di rumahnya walau ada yang nemenin sih ._. Di bandara makan ini dulu …
Makan baskin robbins dulu hohoooohhoho (?)



Sepi-sepi nunggu dulu...


Sampai akhirnya kita di ruang keberangkatan ngemil pempek :p sempet di delay 20 menit lan lagi ahhhhh -___-


SAMPAI Di Pesawat lagi hohoho .  Sayangnya pramugaranya nggak ada yang ganteng *eh krik .

Dan akhirnya sampai di Depok Lagi dengan selamat dan agak capek minta ampun ngantuk banget .

SELAMAT BERAKTIFITAS KEMBALI ^0^

0 comments on "Mudik lebaran"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D