Hey :D

Sunday, October 30, 2011

Kelas 8.9..



Halo

Mau cerita .
Ya cerita tentang sekolah sih , udah 3 bulan lebih aku di 8.9 alhamdulillahnya bisa diterima sama murid-muridnya yang asyik banget ( walau ada yang ngeselin sih ¬,¬) tapi kebanyakan baik kok . Aku tau kenapa teman-temanku yang sudah kelas 9 pada bilang kalau “ masa kelas 8 itu emang paling indah .” Nyatanya sih iya .

Aku ngalamin kok dapat teman yang seru , yang bisa diajak bercanda dan bekerja sama lah pokoknya . Setiap hari kami rusuh di setiap jam pelajaran .___.V kadang pernah hampir dipindahin gara-gara banyak ngobrol . Delman itulah sebutan nama kelasku ( Delapan Sembilan) .

Ketua kelasnya sih tablo gitu kadang suka kesel –“ . Tapi kalau nggak masuk sehari kangen aja gitu sama suasana kelas 8.9.

Terus guru-guru nya asyik-asyik sih cuman kalau ngasih tugas hmm *mikir .
Untung aja dapet guru yang asyik apalagi guru mtk nya hahaha . Pokoknya nggak mau pisah sama ini kelas <3

Berbagai kasus sudah banyak yang ada , masalah keributan juga banyak hohoho . Bukan Delman kalau emang nggak ada masalahnya ^o^ . Tapi aku bangga-bangga aja di kelas ini .-.

Wali kelasnya pun Bu Ana .
Ya Bu Ana kalau diajak curhat sih enak *dd . Ya begitulaaaaaaaaah tentang kehidupan kelas 8 yang sangat menarik bagiku .
Ini cerita kelasku , bagaiman cerita kelasmu ? J

Sekian dulu ya teman ^0^

0 comments on "Kelas 8.9.."

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D