Hey :D

Saturday, October 15, 2011

We have fun on that day .. :D



Jalan-jalan bersama teman-teman  dan guru…..

Halo … Aku hanya mau berbagi cerita tentang ceritaku kemarin Jumat tepatnya tanggal 14 Oktober 2011 . Kemarin aku , Darin , Renita , Dina , dan temanku yang sekelas sama aku yaitu Siti *hahahaha jalan-jalan atau lebih tepatnya sih berpergian bersama guru tercinta kitaaaaaa  Bu Ana .

Pertama nya sih ribet-ribet janjian nya telpon sana-sini, sampai-sampai pulsa temen ku ada yang habis gara-gara mau janjian naik angkot ._.
Ya pas lagi mau janjian kita kan sms-an ada juga sih yang bbm-an . Tapi saat kemarin mau janjian lagi darurat-daruratnya smsnya failed lah pending lah gadeliv lah . Kan jadi makin binggung janjiannya . Temen aku Siti , aku smsin sampai 13 kali tapi failed mulu dan pas ke 14 kali baru tuh deliv J alhamdulilah ya sesuatu …_. Udah tuh pas jam 1 siang udah pada janjian di depan Jln. Raden Saleh sebenarnya agak lama juga sih nunggunya tapi akhirnya ketemu juga ..

Pas di perjalanan di angkot *tampang murid biasa gak pake mobil wkakakakak ._. Kita pun membicarakan tentang … lagi-lagi ngomongin kata-kata DIGESEK -_- gatau aja kalau denger kata itu kayak bikin jijik , apalagi temenku ngomongnya … wah . Terus kita ngomongin guru , teman-teman , dan UTS . Agak lama juga sih angkotnya pake lewat terminal segala -_-“ . Udah jam 2 kurang tuh baru itu sampai di Margo City..

Kita pun mencari-cari Bu Ana . Sampai-sampai aku sms bu ana  “ ibuuu dimana ibuu “ dimana dimanaaaa ~ sibuk mencari . Akhirnya ketemu juga di Ramen lantai 3 hohoho..

Kita pun memesan makanan , dan minuman . Ternyata ada kejutan Bu Ana ternyata janjian sama Mam Kunti ( guru bahasa inggris paling kece nih ) hahahaha. Pas lagi makan , baru disini awal ceritanya..

Cerita-cerita tentang kelas-kelas 8 … Berbagi cerita dan bernostalgia dengan 7.9 huaa kangen ({}) .  Terus ada yang ikutan curhat-curhat juga . Pokoknya disitu kita ungkapin-lah unek-unek kita sama guru … Bu ana juga cerita-cerita tentang salam-salam , “semangat belajar” ,  responnya juga baaaaaik banget haa makasih ya cerita Bu Ana udah bikin seneng bangeeeeeet (~^o^)  (^o^~) .  Ya janjiku aku bisa kok aku tepatin dengan kata-katanya ..

Mana lagi di ceritanya salam aku dibelain hahahaha , lanjut -_- . Terus cerita-cerita tentang nilai UTS yang sangat datar sekali K . Saingan-saingan kelasnya mana lagi ketat banget ­­­­­­­, matilah awak nih K .

Setelah selesai makan sebenarnya sih mau nonton di Margo hanya saja , Pak Acu *guru tik udah pesen tiket di Detos ya sudahlah .__. :p
Kami pun menonton Final Destination 5 . Serem sih serem karena banyak adegan kepalanya ketusuka lah , matanya copot lah –“ . Aku sama Darin berpegangan tangan *sosweetyak:3 karena ketakutan hohoho.

Sebenarnya aku juga udah nonton sih film ini ._.
Setelah itu sebenarnya mampir sebentar ke took buku TMTstore niatnya sih mau cari buku bahasa Indonesia , tapi nggak ada urung deh (>_<)
Udah deh hari itu pulang jugaa .
Tadinya pingin pulang bareng , tetapi orang tuaku ada di Margo  City jadi pulang bareng mereka aja lah ~ sekaliam makan di The Pancake dulu :p

Oke sekian dulu ya cerita ku tentang hari itu .
Salam “semangat” :D

0 comments on "We have fun on that day .. :D"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D