Hey :D

Sunday, February 12, 2012

Curhatan ._.


Hello February :) 


Yah gakerasa ya Januari lewat langsung Februari saja hahaha. Oke binggung ini mau ngepost apaan karena ga ada yang mesti diomongin ._. (?)


Btw. Februari ini nih bulan yang campur aduk lah gitu .


Peristiwa kemarin-kemarin aku disuruh ikut ini lah , nyesel gak ikut itu lah . Ya memang sih akunya yang terlalu berharap ikut lomba itu =.=
 Mau diapain lagi sih kalau yang kepilihnya mereka terima saja takdirmu nad nad ~


Rasanya memang nggak adil banget , ya aku rasa mereka asal milih tanpa seleksi atau apa entahlah rahasia orang-orang yang disekolah :p 
Sebenarnya aku tak jago dalam pelajaran-pelajaran jujur aja sih begitu. Apalagi yang namanya IPA gatau kenapa ini pelajaran dari sd nggak connect-connect mulu --".
Terus apalagi ya hm.... bahasa sunda juga sih sebenarnya nggak terlalu ngerti juga ==" tapi mau diapain ya karena aku sekolah di Depok harus wajib belajar bhs.sunda .




Tapi ada 1 pelajaran yang aku tak begitu terlalu suka , cuma ... gurunya goda iman gitu :3.
Ya bagi anak 89  tau lah siapa heheheh.
Gara-gara beliau nilaiku jadi lumayan lah ^-^. Beliau sangat berarti bagi aku , walaupun aku suka sedikit muna dikelas wkwkwkw.
Aku berharapnya ini aku bisanya ikut lomba pelajaran itu , cuman ... VERY IMPOSSIBLE .


Ya tau sendirilah aku di kelas bagaimana . Ketua kelas tapi kadang tak bertanggung jawab itu lah tepatnya .
Yang aku takutin di semester 2 ini nilaiku turun :( pelajarannya hhhh .. Dimulai fisika , sejarah, dll.
Pusing awak nih jadinya u,u But I always keep positif thinking ,.


yea. Pokoknya aku harus naik nilaiku terus banggain ortu , naik ke kelas 9, dapet  nem UN bagus ,keterima di SMA negeri yang aku inginin .AMIIIIIIN ~


Jujur aja ya sebenarnya aku tak mempedulikan prosesnya hanya saja yang aku pedulikan itu nilai akhirnya saja heheheh .
Waktu semester 1 kemarin , aku jatuhnya di ulangan harian --v tapi alhamdullillah yang lainnya nggak O:)
Semoga .
Pokoknya nilainya harusa naik banget . 
Walaupun kemarin 2 ulangan aku di remedial , tapi tetep semangat kok.
CAYOOOOOOO~0~


Pasti NADIA BISA KOOOOK . 
DOAIN YA TEMAN-TEMAN . Semoga mimpi nadia bisa kewujud amin ^-^



0 comments on "Curhatan ._."

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D