Hey :D

Saturday, February 25, 2012

Isi pemikiran.


Labil

Lalalalala. Halo .
Mau cerita tentang ….. persahabatan sih wkwkwkw.
Gini aku punya temen , ya temen dari kelas 7 sih .  Pasti udah kenal lama , dan tau sifatnya gimana .
 Yap.. dia sensian suka marah kalau dibercandain dikit . Tapi giliran disuruh intropeksi diri , dia malah minta maaf jadi kacau -_-

Terus aku rasa dia sekarang , yang pasti bukan jadi power ranger ya ._.
Dia sifatnya berubah agak labil atau plin-plan melulu.
Kan sebentar lagi study tour . mmm H-5 . Masa dia tiba-tiba minta pingin pindah kamar tidur gara-gara dia suka ditindas sendirian . Ya itulah nasib jadi temanku yang labil ini.

Dan dia suka labil, kalau digosipin marah , berarti artinya “iya” dong . Aneh emang kehidupan yang kejam ini ._.

Oiya aku juga punya teman , itu muna banget , bilangnya sih dulu suka , tapi sekarang malah suka . Kan jadi muna dibelakang aku gitu~

Banyak sih yang jadi korban pemunaannya itu .
Hm… sudahlah abaikan saja . Tak peduli kataku tentang dia .

Sekarang … aku berteman dikelas ini dengan siapa aja . Nggak kerasa udah mau 9 bulan kita bersatu . Padahal pas pertama bertemu temanku mungkin hanya sedikit , tapi apa salahnya sih kalau mencoba bersosialisasi .
Oke sekarang nadia masih binggung gara-gara nilai ulangan harian yang “hampir” setengahnya hancur lebur nilainya -_-“

Kadang kehidupan itu tidak mungkin selamanya diatas , mungkin saja bisa dibawah . Kita juga tak tau takdir berkata apa . Hanya saja kadang tak adil juga mendapatkan segalanya ,tetapi harus yakin dengan sepenuh hati kalau bisa . Apa gunanya mencoba .
 Nothing to something
Yang tadinya tidak ada gunanya , sekarang bisa menjadi berguna bagi orang lain , mungkin keluarga .

Ya itulah kehidupan , mulai dari persahabatan , sekolah , pribadi . Hadapi saja J

0 comments on "Isi pemikiran."

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D