Hey :D

Thursday, September 6, 2012

Bingung



Bingung


Halo..

Aku binggung...

Bingung dan bingung…

Sekarang tak tau harus apa ….

Makanya aku bingung…

Bingung..

8 huruf yang susah dijelaskan artinya..

Yang ada tambah bingung..

Oh binggung aku bingung..

Tak bisa kujalani semua…

Makanya aku bingung sekarang mau ngapain ._.

Binggung suatu istilah untuk menyatakan orang kebingungan..

Kebinggungan pun membuat orang jadi bingung (?)

Lagi pula sebenarnya aku juga bingung..

Kenapa semua terjadi dengan waktu yang cepat..

Aku ingin mengulang waktu….

Tapi aku bingung..

Oh bingung..
Bingung dan bingung lagi …

Kapan harus aku mengakhiri ini dengan binggung…

Bingung susah kau berikan keputusan..

Jangan buatku untuk bingung milih yang mana..

Ngomong-ngomong tentang binggung..

Sebenarnya udah berapa kata “ binggung” yang ada di tulisan ini .____.

Mungkin lebih ..

Karena itu aku buat semuanya bingung ..

Lalalala yeyeyeye lalalalala yeyeyey (‘-‘\)(\’-‘/)(/’-‘)

Terakhir… salam bingung ._.

0 comments on "Bingung"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D