Hey :D

Saturday, September 29, 2012

Siapa yang harus bisa menjadikan ini pelampiasan ._.(?)



Dear diary ..
*hening*
Sedih ya jadi aku. Aku hanya ingin mewujudkan semua yang ada di mimpiku yang ada di benakku.

Siapa yang harus bertanggung jawab atas kesalahan ini

Apa salahku sehingga aku tak bisa bebas dari semua kecaman buruk ini. Hari ini , di depan ini aku melihat semua yang aku anggap terang menjadi gelap

Apa ini salahku terlalu terkecoh dengan permainan ini.

Apa ini semua sudah diatur hingga aku yang menderita ini.

Tak dianggapi ,tak diacuhkan kadang aku sendiri bagaimana caranya kita harus bisa belajar.Belajar memikirkan…

Aku tak tau…merasa tak dihargai ini bukan yang pertama kali .Mungkin sudah berapa kalinya aku merasa begini.

Dan aku lah yang menjadi penyebab terlalu salah paham ini.

Hidup tanpa tak dihargai. Yap kejam sih kejam tapi ini hidup , sekejam apapun itu harus kita tempuh dengan senyuman .

Senyuman bisa mengganti rasa marah, dengki, sedih dll.

Bukan sekali saja merasa begini,tapi memang sudah kesekian kalinya aku tak terlalu bisa memanage waktu itu……

Bagaimana oh bagaimana.

0 comments on "Siapa yang harus bisa menjadikan ini pelampiasan ._.(?)"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D