Hey :D

Saturday, November 3, 2012

Campuran ._.



Hai
Kembali lagi dengan admin blog ini yaitu Nadia *yaiyalah siapa lagi--*
Banyak kejadian loh yang aku alami di Oktober kemarin.. Banyak lah gabisa kehitung mungkin (?). Yap tapi itu anya bisa dikenang tidak bisa diulang . u know in reality we don’t have time machine to back in the best moment right ?  .

Sekarang tuh kerasa ya mana yang namanya ehem sama eheeeemmmm *oke ini kode *
Karena apa ? Aku tak mungkin mengungkapkannya di blog ini , karena takut kebaca semua orang sedangkan orang lian saja tidak tau permasalahannya L hahaha.

          “RT @dailyteenwords: My old friends? I just miss them all so much. “ I very agree. I miss them . I remembered  when we crazy in the class , drawing  in the board , and belong together._.

Hm .-.
Oke kembali ke topik kali ini . Kali ini banyak pertanyaan yang muncul dihadapanku. Apakah aku harus menjawabnya satu-satu? Atau kuhadapi satu-satu? Apakah aku sendiri dianggap dalam drama mimpiku ini ? Apakah cukup 1 cerita dengan 1 masalah yang kuhdapi? Cukup sudah aku tak bisa memperbaiki semuanya.

Tak bisa aku atur ya sepertinya . Karena aku anak remaja dengan umur 14 tahun yang ingin bebas, menjelajahi semuanya ._.(?)

Oke sampai sini dulu tulisan khayalannya .
Bye ~~

0 comments on "Campuran ._."

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D