Hey :D

Monday, October 14, 2013

Curahan hati anak kelas 10 :


Ketika dunia berputar seharusnya kita yang buat rencana untuk menghidupkan nya untuk masa depan.

Ketika dilanda masalah seharusnya kita berdoa untuk mendapatkan jawabannya.

Ketika kita sedang jatuh cinta lihat baik sisi baik dia.

Kalau kita nggak bertindak , apa mau direbut atau di curi  idenya sama orang lain.

Dunia tuh luas kalau mau cari perkara silahkan , tapi jangan cari hukuman
Saya ini hanya siswa SMA yang lagi mikir, kenapa banyak kejadian akhir-akhir ini
Saya banyak kesibukan di sekolah , tapi karena itu saya semangat untuk melakukannya.


Saya juga binggung daritadi ngomong apa. Yang penting enjoy deh.

Kalau seandainya perasaan aku ke kamu itu bagaikan GERAK LURUS BERATURAN       . 
mungkin rumus S= V. T udah berlaku kali ya hahahaha. Jadi aku binggung nih teman-teman. 

Mungkin karena sesuatu , sekarang aku punya 2 kepribadian yang berbeda gara-gara “sesuatu”. Serba salah deh jadinya. Biarin  ah kelas 11 kan mau pergi dari tempat it uterus kesitu huehue.

Btw, teman .
 Aku lagi bingung njih. Belakangan ini aku sering memperhatikan seseorang yang disana .       Tapi yagitu deh , awalnya tuh ……..jadi punya perasaan . huft L.

Ya , kayak gini juga ada paksaan dari orang tua juga . Pokoknya ribet deh , males disitu pokoknya.
Hidup ya harusnya punya keseimbangan bukan cuman paksaan gini….?skpi ip?


Sekarang aku dihadapi banyak acara, semoga sukses ya ^^. Mensyibukan diri itu saik kok /ketara jombs nya/. Apalagi ysaaaaa.

SMA itu keras ya ternyata, nggak kebayang juga gimana-gimana hehehe. Betein ah sama itu males juga mikirinnya, nggak ngerti sama hidup K. Ya dipikiranku , banyak ide semoga aja idenya itu bisa direalisasikan ganbatte ‘_’)9

0 comments on "Curahan hati anak kelas 10 : "

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D