Hey :D

Sunday, October 27, 2013

Special presents I've Ever Had


HAPPY BIRTHDAY NADIA ^^ お誕生日おめでとうございます

Halo._.
Aku mau cerita nih tentang kado terbaik yang aku terima kemarin di ulang tahun ku yang ke 15 tahun.

Jadi ceritanya aku dapat kue cupcake dari kelas ku sendiri J

Menurutku itu special , kenapaaa ? Karena itu tuh yang ngasih seorang laki-laki yang disuruh K. Tapi lucunya pas disuruh ngasih cupcake sama jabatan tangannya respon mukanya lawaq deh hahaha._. Mukanya juga sih melas-melas gimanaaagituu. Terharunya itu pas lagi pelajaran kosong, tiba-tiba teman ku ada yang nyebut aku ulang tahun terus dinyanyiin happy birthday deh , terus dikasih cupcake deh . CUKUP BIKIN SENANG A B I S DEH .

Pas paginya juga aku ditanya-tanyain nadia ultah ya…. Terus ada yang ngecengin gitu namanya juga para lelaki ya ng tidak jelas tapi mengasyikan huahahaha.

Pokoknya terharus deh , seneng, gembira bangeeeeeeeet.

 Karena terlalu gembiranya jadi nggak bisa diungkapin dengan kata-kata deh . POKOKNYA INI SPESIAAAAL ^_^

Nih gambarnya yaaa


0 comments on "Special presents I've Ever Had"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D