Hey :D

Saturday, January 31, 2015

Bagaikan Hujan Ketika Salju


Bagaikan Hujan Ketika Salju

Bagaikan hujan ketika salju….
Aku yang tidak bisa menerima kenyataan ini
Berdiri dengan sepampang senyuman sedih
Melihat kesedihan ini tak bisa dipungkiri

Air hujan yang menyentuh bumi ini..
Saat diriku tertinggal aku tak mau sendiri
Ketika itu aku berharap
Ada seorang yang bisa menenangkan ku”

Bagaikan dinginnya musim itu saat Bulan Desember..
Angin tak bisa ku lawan..
Berdiri di kegelapan tak tau harus kemana
Berat rasanya aku sendiri
Tak bisa aku lawan dengan senyuman
Walau dengan bantuan dirimu

Sebuah salju menurun di lapangan
Hanya diriku lah yang menatap langit
Menatap gelapnya hari itu
Ketika ku sadar bahwa akulah yang tidak bisa melawan ini

Mungkin suatu saat ketika ada salju abadi
Ada kalanya aku berharap bahwa ada hujan abadi
Yang tak bisa kupirkan secara realita
Gumpalan amarah itu tak bisa dilepas terbang begitu saja

Hujan dicampur petir ketika hari itu
Melihat aku yang tergelisah hati ini
Rasa gunda gulahnaku  tak bisa dikeluarkan
      Aku terlihat sendiri , tak ada orang yang mengelilingiku…….
Aku yang selalu mendoakanmu agar kau tau betapa sulitnya hidup-ku

Bisakah hari itu selamanya ada ?


Aku marah…..
Mengapa aku yang selalu sendiri menatap hari itu…
Hari dimana aku merasa sendiri..
Ketika kulihat hujan saat musim salju…….


0 comments on "Bagaikan Hujan Ketika Salju"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D