Hey :D

Thursday, October 20, 2016

Kembali


Ke-rutinitas-biasa
Alhamdulillah tahun ini diberi kesempatan untuk melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi, ya ngambil jurusan yang diinginkan walau tempatnya ga sesuai target awal tapi tetap semngat kokk ^-^)///
Ambil prodi apa hayoo? Ambil prodi GIZI /uyeeeeeee
Dari awal emang minatnya ngambil prodi gizi , tek. pang , atau ga pendidikan ….Tapi jalannya udah di sini ya sudah ikutin alur cerita kali ini aja ~ Perjalanan masih jauh kok…Apalagi lokasi kampusnya di daerah “crowded” hah semangat ngekos banget lah.
Gimana ya….rasanya itu kayak air ….tawar/ banyak banget lah rasanya pertama kali ngerasain kuliah gimana pokoknya banyak hal yang berbeda. Walaupun banyak rasanya hanya saja…….



^____^))))~~~~~~~~~~~~

0 comments on "Kembali"

Post a Comment

Nadia F. Powered by Blogger.

!!

HELLO KITTY ^_^

HELLO KITTY ^_^

CHUBBY

CHUBBY

KAWAIII :3

KAWAIII :3

Yeahh

teddybear:3

teddybear:3
 

Nadia no Sekai Copyright 2010 Designed by Rinda's Template Inspired by Ipiet Template Vector by FordesignerAuthor by Nadia Fakhirani :D